Langsung ke konten utama

Rindu itu Seperti Maling

Kemarin, waktu malam hari sayah coba cek twit di smartphone kebanggaan sayah. (jelas lah ni henpon atu-atu nya yang sayah miliki) ^^,
ada twit dari salah seorang penulis favorit sayah yang menurut sayah itu adalah kata-kata paling jenius yang pernah sayah baca. Mungkin ide jenius itu terjadi karena faktor suasana hati juga yang sedang dialami si penulis itu (tau dari gosip). simple sih namun unik banget...

"Rindu itu seperti maling. Datang malam hari, diam2, dan berujung pada rasa kehilangan.."

keren pisan...
sayah akui, saat itu pikiran sayah terbawa kepada masa-masa pacaran dulu. si-A, si-B, si-C.... seolah bergentayangan di otak. ga henti-hentinya. jujur, kata-kata itu sayah copy paste di memori otak, lalu sayah sebar ke seluruh dunia lewat situs-situs jejaring sosial yang sayah miliki. alhasil... ga ada satupun yang kasih komentar... satu jam sayah bolak balik refresh... tetep, ga ada notify satu pun.... sayah heran juga. kata-kata se-jenius ini ga ada yang mau ngertiin banget!??

Setelah berlama-lama berfikir... sayah liat temen sayah yang udah tepar terlelap mimpi, barulah sadar 100%. Bergegas sayah ambil Smartphone, lalu ngecek jam, ...

02:18

hmm... kalo gitu yang ga ngertiin banget itu "sayah" ya??? hahahaa.... bodoh!!
jam segitu yang OL paling cuma beberapa... haah... ya sudah, sayah pun tidur. berdo'a dan berharap, semoga di pagi hari ketika sayah cek lagi, mudah-mudahan ada yang koment... amin.

U_U ZZzzz......


esok pagi ...
"bangun tidur ku terus on line... ampe lupa menggosok gigi..."


yup, sayah bergegas nyalain kompi terus on line..... apa yang terjadi sodara-sodari?????

Notify (0)

nihiill....aneh banget ya??? ya sudahlah, tapi sayah kembali berusaha agar kata-kata ini ga ilang dari memori otak. akhirnya sayah coba dibuat lagu aja biar ga cepet lupa. seharian sayah maenin gitar sampe nemu nada-nada yang cocok dengan kata-kata "rindu".

Jreng.. jrengg... jreng...

Rindu... Miss You...Galmang...Setsubō....Kěwàng...Désir.... apalah itu... semua orang yang udah akil baligh pasti pernah merasakan.. ga cuma melulu sama pacar, tapi sama Tuhan, orang tua kita, Ibu, Ayah, Adik, Kakak...hewan piaraan (ga perlu disebutin atu-atu ya!). Kita semua pasti pernah tau gimana rasanya"Rindu". Jutaan karya seni yang bertemakan "Rindu" udah dibuat manusia sejak dulu. yakin deh. Kenapa sih Tuhan menciptakan Rindu?? Sayah pernah baca satu artikel tentang Rindu. bahwa kalo Allah menciptakan rasa itu untuk dijaga, bukan untuk dimatikan ataupun dihilangkan. Dan yang terpenting adalah keseimbangan. bener juga, beruntunglah orang yang udah bisa ngerasain Rindu. Rindu bisa menjadi motivasi kita buat melakukan sesuatu yang Better lah. Kita ga mungkin bisa lari dari rasa itu. Nikmatilah bahwa itu Anugrah dari Tuhan yang paling Indah selama kita hidup. ga perlu menyalahkannya, karna rasa itu kita jadi tau betapa kita Menyayangi sesuatu yang sedang kita Rindukan. ..

Memang benar, bahwa Rindu itu seperti maling, diam-diam dateng... kadang malem hari datengya... atau kalo kita lagi ngerasa sepi, dia datang, lalu mencuri sesuatu yang kalo rasanya si Rindu itu udah pergi, "Kehilangan" lah yang akan kita dapat...


namun percayalah, seperti dikatakan tadi, Yang Terpenting Adalah Keseimbangan.. kamu bakal tau kalo Rindu itu sebenernya Maling yang Terindah dalam hati.. :)

Sayah, Hariemichi Sakuragi... yang sedang merindu, melaporkan dari TKP.

salam rindu... Muach

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMU TAK DIUNDANG

haha... judul yang aneh ya???? kaya orangnya.... dah lama ga nulis nih.... gara2 kebentur kerjaan yang mendera setiap saat... (halah lebay).... akhirnya baru kali ini sempet2in... sambil nyari bahan buat ngedekor Toko.... suruh gabungin antara imlek ma valentine... wah jadinya apa ya??? MACAN CINTA kali ya... wkwkwk.... ok fokus ke topik.... ngeliat judul yang aneh mungkin kalian menerka-nerka (kaya lagu lyla yang bernapas tanpamu...)... ga salah nulis nieh....??? hahaha... ga ko! ni ada hubungannya... antara jamu ma tamu... hehe... ga sabar kan??? pengen tau ceritanya??? kebelet kan??? cepet cari MCK sana ntar mencret2 jijik tw ga ada yang lagi baca sambil makan sup kacang ijo... jadi kaya....(iihh...*muntah darah*) x_x .... story begin... jadi gini.... waktu pulang kuliah.... pas panas2nya kota Bandung... tiba2 dapet es em es nieh dari si Gaga ... pengen nebeng ikut pulang.... (jiah... kasian bgt...hehe), mana waktu itu sayah juga kuliah pinjem motor punya si Ua , motor jel...